Polres Bulungan Menggelar Family Gathering

redaksi

TANJUNG SELOR – Kepolisian Resor (Polres) Bulungan menggelar Family Gathering bersama warakawuri yang berlangsung  di Arena Outbound Polres Bulungan Paten, Minggu (4/12/2022). Diketahui, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi salah satunya.

Adapun, serangkaian acara yang digelar pada Family Gathering kali ini. Diawali dengan olahraga bersama dilanjutkan beberapa perlombaan. Mulai dari estafet sarung, estafet terong, lomba balap karung dan beberapa lainnya. Termasuk, untuk perlombaan anak – anak yang tak kalah menarik seperti ninja warrior, pindah ikan, lomba kelereng dan lainnya.

Baca juga  Polresta dan Polsek Jajaran Giat Monitoring Luapan Sungai Kayan, Warga Diimbau Jaga Aliran Listrik

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H., S.I.K mengharapkan, melalui kegiatan Family Gathering yang digelar bersama warakawuri dan keluarga besar Polres Bulungan ini. Maka, selain upaya menjaga dan mempererat silahturahmi. Hal ini pun menjadi sebuah nilai yang tak lekang oleh waktu. 

“Mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. Dan rasa persaudaraan seirama akan tumbuh lebih erat lagi. Anggota Polres Bulungan ke depan semakin solid,” harap Kapolres Bulungan dalam sambutannya.

Baca juga  Jum'at Curhat, Kapolresta Bulungan Tampung Problematika dan Berikan Solusi Nyata

Lanjutnya, dengan terjalinnya silahturahmi dan rasa persaudaraan yang kuat. Maka, ke depan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kepolisian diyakini ini akan berdampak lebih baik. Sehingga segala perkara yang ada dapat tertangani semaksimal mungkin. Kasus – kasus lambat laun dapat diminimalisir.

“Di sini saya mengajak semua harus bisa berkontribusi positif. Anggota harus taat dan mau dikoreksi guna meningkatkan kinerjanya. Dan sekarang yang sudah baik, tolong dipertahankan,” pesannya.

Baca juga  Melalui Jum'at Curhat, Warga Keluhkan Aksi Kebut-kebutan dan Penyalahgunaan Narkoba

Lebih lanjutnya, melalui Family Gathering ini. Harapannya semua dapat bersenang-senang menikmati segala kegiatan yang ada. Sambut dengan hati gembira sehingga semua mendapatkan manfaat yang baik. “Family Gathering ini silahkan bersenang – senang. Sambut dengan hati gembira,” tukasnya.

Untuk diketahui, pada pelaksanaan Family Gathering ini juga digelar door prize. Hadiah utamanya, mulai dari sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan masih banyak lagi. (*)

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer