“Milenial dan Senjata Ampuhnya: Smartphone!”, Ikuti Webinar Literasi Digital Ini

redaksi

PENAKALTARA.ID, TANJUNG SELOR – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI bersama Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD) Siberkreasi menggelar program literasi digital nasional sektor pendidikan wilayah Kalimantan.

Temanya pun cukup beragam. Tentunya, sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan. Misal yang selama ini memani aktivitas setiap harinya. Di rumah, di sekolah bahkan sampai kamar mandi dong. Pasti sudah tahu apa itu? Yap, tentu saja gadget kamu tercinta. 

Baca juga  Kabid Humas Polda Kaltara Hadiri Acara Bupati Bulungan Cup Kejurnas Balap Motor

Mulai dari fomo, buat menghilangkan rasa bosan, dan paling utama eksistensi. Semua itu dirasakan kebanyakan orang kalau sedang tidak bersama dengan smartphonenya. “Milenial dan Senjata Ampuhnya: Smartphone!” sudah menjadi gaya hidup yang tidak bisa di hilangkan. 

Yuk gabung dalam Webinar Literasi Digital yang akan ngobrolin gimana cara menggunakan senjata ampuh milenial tersebut!

Baca juga  Peringati Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolda Kaltara Membuka Pertandingan Tenis Lapangan Kapolda Cup I Tahun 2023

Eventnya akan di adakan pada : 

?️ Senin, 22 Mei 2023

 ⏰ 09.00 – 11.40 WIB

 ?️ Zoom Meeting

Kamu berkesempatan mendapatkan E-sertifikat Kementerian Kominfo & E- Money untuk 10 orang. Eits, acara ini GRATISSSS loh!

Baca juga  Bakti Sosial, Kapolda Kaltara Berikan Bantuan Sumur Bor dan Fasilitas Air Bersih ke Pondok Pesantren Fatimah Az Zahra

Tunggu apa lagi, daftarkan diri kamu melalui link https://s.id/MCDKalimantanEps24 atau scan barcode di postingan ini.

Mari kita #MakinCakapDigital bersama #LiterasiDigitalKominfo dengan follow akun media sosial instagram @literasidigitalkominfo, Facebook Fanpage Literasi Digital Kominfo dan website event.literasidigital.id untuk informasi webinar lebih lanjut. (*) 

Baca juga

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer